Selasa, 04 April 2017

Janur Tak Menyangka Yahukimo FC Beri Perlawanan Keras

Janur Tak Menyangka Yahukimo FC Beri Perlawanan Keras

Saturday, 01 April 2017 | 20:14
foto-persib-bandung-vs-yakuhimo-fc-DEDI-ATEP-SIM_0127Yahukimo FC berhasil buat Persib frustasi dalam laga latih tanding, Sabtu (1/4) di Lapangan Lodaya Bandung. Berhasil menahan imbang 0-0 di babak pertama, Persib hanya mampu sarangkan satu gol melalui tendangan Wildansyah menit 78 kepada klub kasta dua asal Papua itu.
Pelatih Persib Jajang Nurjaman tak menyangka perlawanan super ketat ditunjukkan lawan tandingnya kali ini. Mereka bermain disiplin dan melakukan pressing tinggi kepada tim arahannya.
“Kebetulan lawan kita bagus, enggak nyangka, mereka disiplin, mereka mau menekan, itu yang menyulitkan kita hari ini. Lawan uji coba kali ini bagus,” kata Jajang usai laga.
Janur pun merasa Yahukimo adalah lawan yang kuat seperti mereka menghadapi klub kasta setara. Padahal pada laga itu, Persib bermain dengan kapasitas pemain utama, walau tanpa Michael Essien, Carlton Cole, Febri Hariyadi dan Gian Zola.
“Lawan cukup bagus seperti kita lawan klub di Liga 1, menguji kita dengan tekanan. Vlado-Jupe (Vladimir Vujovic-Achmad Jufriyanto) jaga bola, mereka berani pressing (di lini pertahanan Persib),” papar Janur.
Penyelesaian akhir tanpa striker murni masih menjadi kendala Persib jelang 15 hari menuju kick-off Liga 1 melawan Arema FC. “Cara bermain sudah oke mulai padu, tapi problem kita dipenyelesaian akhir di mencetak gol,” koreksi Jajang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coretan adika

6 Fakta Anak Kedua dari Tiga Bersaudara

Kalau Kamu Anak Kedua dari Tiga Bersaudara, 6 Fakta Ini Pasti Akrab Denganmu Dibandingkan anak sulung atau anak bungsu, anak kedua dari...