Jumat, 31 Maret 2017

10 Pengguna Mata Mangekyou Sharingan Terkuat

10 Pengguna Mata Mangekyou Sharingan Terkuat

Jika kita bicara pengguna mata Sharingan yang ada di seri Naruto tentu saja sangatlah banyak dan tidak bisa disebutkan semuanya. Dalam artikel ini Made In Anime akan menuliskan siapa-siapa saja yang dapat menggunakan Mata Mangekyou Sharingan Terkuat,

10.Shin

Shin Uchiha
Muncul hanya di manga Naruto Gaiden The Seventh Hokage.Yang pasti Shin mendapatkan mata sharingan dari percobaan Orochimaru. Shin memiliki banyak klonning yang semuanya memiliki Sharingan.

Shin adalah seseorang yang sangat mengagumi Itachi, dia berniat membangkitkan kejayaan klan Uchiha. Jutsu spesial dari Mangekyou Sharingan adalah Kamui.

9.Rai dan Baru Uchiha

Rai dan Baru Uchiha
Keduanya muncul hanya di anime episode 338, saat Itachi menjelaskan tentang jurus terlarang Izanagi.

Saat itu Uchiha sedang berperang, kelompok Rai terjebak dalam perangkap musuh tapi berkat Izanagi miliknya mereka bisa lolos. Merasa dirinya sangat kuat, Rai menyebut dirinya pemimpin semua Shinobi. Setelah itu datanglah Baru Uchiha, selanjutnya mereka berduel.

Rai yang sudah kehilangan salah satu matanya, pada akhirnya harus mati ditangan Baru. Selanjutnya Baru juga mendeklarasikan dirinya adalah orang terkuat namun akhirnya dibunuh oleh anggota klan lainnya. Izanagi dilarang digunakan karena bisa mempengaruhi sifat seseorang.

8.Naka dan Naori Uchiha

Uchiha Naka Naori
Muncul hanya di anime episode 338, saat Itachi menjelaskan tentang penggunaan Izanami.

Naka hilang kontrol akan dirinya karena merasa paling kuat setelah bisa mengeluarkan Izanagi. Selanjutnya datanglah Naori yang berusaha menolongnya dengan jutsu terlarang lainnya yaitu Izanami.

7.Uchiha Izuna

Uchiha Izuna
Dia adalah adik kandung dari Uchiha Madara. Setelah bertarung dengan Tobirama, dia terluka parah namun masih bisa dibawa kembali ke rumah.

Saat itu dia mendapatkan Mangekyou untuk pertama kalinya namun karena merasa sudah tidak bisa bertahan hidup, Izuna menyerahkan kedua matanya pada Madara. Akhirnya Madara dapat mengaktifkan Eternal Mangekyou Sharingan.

6.Obito Uchiha dan Kakashi Hatake

Uchiha Obito Kakashi
Mata mangekyou Obito bangkit setelah menyaksikan kematian Rin di tangan Kakashi. Saat itu dia hanya memiliki mata kanan sedangkan mata kiri telah diberikan pada Kakashi.

Mata Sharingan yang dimiliki Obito dapat mengaktifkan jutsu spesial Kamui jarak dekat yang dapat memindahkan benda ke dimensi lain termasuk dirinya sendiri. Inilah kenapa dia bisa menghindari segala serangan.

Mata Sharingan yang dimiliki Kakashi dapat mengaktifkan jutsu spesial Kamui jarak jauh yang dapat memindahkan benda ke dimensi lain. Sayangnya karena cakra Kakashi yang sedikit, jutsu ini sangat membebani tubuh.

Pada akhir Perang Dunia Shinobi Keempat, Obito memberikan cakranya pada Kakashi sehingga untuk pertama kalinya kedua mata tersebut dalam satu pengguna. Akhirnya bangkitlah Susanoo berwarna biru.

5.Shishui Uchiha

Uchiha Shisui
Dia adalah pengguna salah satu jutsu spesial Mangekyou terkuat yaitu Kotoamatsukami yang dapat memanipulasi orang lain untuk melakukan apa yang dia inginkan tanpa disadari. Sayangnya jutsu memiliki cooldown sehingga tidak dapat digunakan setiap saat.

Danzo mengambil mata kanan Shisui setelah tahu bahwa Shisui akan menggunakan Kotoamatsukami untuk menghentikan pemberontakan Uchiha. Sedangkan mata kiri Shisui dipercayakan pada sahabat baiknya, Itachi.

4.Itachi Uchiha

Uchiha Itachi
Dialah ninja berbakat yang berpengetahuan luas, Itachi berani dicap sebagai ninja penghianat dan pembantai klan sendiri agar Uchiha tidak dikenal sebagai klan buruk.

Mangekyou nya bangkit saat dia membantai klan Uchiha, mata kiri dapat mengeluarkan Tsukuyomi yang dapat menjebak musuh dalam dunia genjutsu dan mata kanan mengeluarkan Amaterasu. Berkat kedua mata ini dia dapat mengeluarkan Susanoo.

Namun Itachi meninggal saat melawan Sasuke. Saat itu terlihat Itachi mengalah dan memberikan mata Sharingan nya untuk menjaga sang adik yang sangat dia sayangi. Berkat mata ini Sasuke dapat mengaktifkan Eternal Mangekyou.

3.Indra Outsutsuki

Indra Outsutsuki
Dialah anak Sage Six path dan Cucu Kaguya, Indra merupakan leluhur klan Uchiha. Tidak jelas apa kekuatan spesial dari Mangekyou nya namun yang pasti dia juga dapat mengaktifkan Susanoo.

2.Sasuke Uchiha

Uchiha Sasuke
Salah satu tokoh utama dari seri Naruto, dia mendapatkan Mangekyou setelah membunuh sang kakak. Mata kiri dapat mengeluarkan Amaterasu dan mata kanan mengaktifkan Kagutsuchi yang dapat membentuk api dari Amaterasu. Setelah kedua mata mendapatkan jutsu spesial dia dapat mengeluarkan Susanoo.

1.Madara Uchiha

Madara Sang Legenda Uchiha yang terkenal paling kuat dan mampu mengimbangi Hokage Pertama Hashirama Senju. Memiliki Eternal Sharingan setelah mendapatkan cangkok mata dari Izuna. Dia juga dapat mengeluarkan perfect Susanoo.

Madara Uchiha
Setelah bertahun-tahun memiliki DNA Senju dalam tubuhnya, mata sharingan Madara berkembang menjadi mata rinnegan. Rinnegan tersebut ditransplantasikan pada Uzumaki Nagato.

Di akhir perang dunia Shinobi, Madara yang mempunyai cakra Jubi, Indra dan Ashura dapat mengeluarkan mata Rinne Sharingan di jidatnya.v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coretan adika

6 Fakta Anak Kedua dari Tiga Bersaudara

Kalau Kamu Anak Kedua dari Tiga Bersaudara, 6 Fakta Ini Pasti Akrab Denganmu Dibandingkan anak sulung atau anak bungsu, anak kedua dari...