Selasa, 04 April 2017

Ini Alasan Essien-Cole Tak Hadir di Latih Tanding Melawan Yahukimo FC

Ini Alasan Essien-Cole Tak Hadir di Latih Tanding Melawan Yahukimo FC

Saturday, 01 April 2017 | 20:39
Essien-Latihan-3Persib tanpa pemain bintangnya, Michael Essien dan Carlton Cole, saat memenangi laga latih tanding melawan Yahukimo FC, Sabtu (1/4) di Lapangan Lodaya Bandung. Keduanya diketahui sedang menyelesaikan proses tinggalnya di Indonesia.
“Hari ini mereka berdua enggak latihan, karena ada proses yang masih diselesaikan,” kabar Janur usai laga kepada awak wartawan.
Janur melanjutkan jikapun keduanya hadir saat laga, dirinya tak akan memainkannya karena berkaitan dengan kebugaran. Janur lebih memilih menyiapkannya menuju Liga 1 yang bakal kick-off 15 April ini.
“Disamping itu ada keluhan dan dia saya enggak paksa walaupun ada di sini. Saya enggak paksakan mainkan mereka baru dua kali latihan belum bisa bermain langsung, riskan juga,” bebernya.
Didapati beberapa pemain yang hadir tak turun dalam laga yang berkesudahan 1-0 itu. Diantaranya Rizky Hidayat, Rizki DG, dan Puja Abdillah. Mereka adalah pemain yang sedang menjalani seleksi di Persib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coretan adika

6 Fakta Anak Kedua dari Tiga Bersaudara

Kalau Kamu Anak Kedua dari Tiga Bersaudara, 6 Fakta Ini Pasti Akrab Denganmu Dibandingkan anak sulung atau anak bungsu, anak kedua dari...