Rabu, 05 April 2017

Guardiola yakin Aguero dan Fernandinho akan bersikap tenang lawan Chelsea.

Guardiola yakin Aguero dan Fernandinho akan bersikap tenang lawan Chelsea.



Manajer Manchester City Pep Guardiola mengindikasikan dirinya tidak berencana untuk memperingatkan Sergio Aguero dan Fernandinho terkait sikap mereka jelang pertandingan kontra Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (6/4) dini hari WIB.
Pada pertemuan pertama Desember lalu, sebuah tekel dari Aguero kepada David Luiz menyebabkan keributan yang melibatkan sejumlah pemain, dengan Fernandinho menyusul Aguero meninggalkan lapangan.
Guardiola yakin kedua anak asuhnya itu tidak akan menunjukkan temperamen yang sama di pertandingan mendatang.
SIMAK JUGA - PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Manchester City
"Kami bisa membicarakan banyak hal, tapi kami tidak pernah mengatakan Sergio Aguero tidak tenang," ujar Guardiola kepada wartawan.
"Apa yang terjadi di pertandingan itu ada banyak hal. Kami unggul 1-0. Kami menciptakan peluang yang luar biasa. Kemudian, keadaan yang tidak kami kontrol mengubahnya."
"Itu luar biasa. Reaksi dengan Aguero dan Fernandinho adalah frustrasi kami. Fernandinho adalah salah satu orang paling menyenangkan yang saya temui. Aguero dan Fernandinho adalah orang-orang baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coretan adika

6 Fakta Anak Kedua dari Tiga Bersaudara

Kalau Kamu Anak Kedua dari Tiga Bersaudara, 6 Fakta Ini Pasti Akrab Denganmu Dibandingkan anak sulung atau anak bungsu, anak kedua dari...