Rabu, 05 April 2017

Ini Daftar 25 Pemain Persib Bandung & 14 Sponsor Resmi

Ini Daftar 25 Pemain Persib Bandung & 14 Sponsor Resmi

Ini Daftar 25 Pemain Persib Bandung & 14 Sponsor Resmi



Persib Bandung telah menggelar peluncuran tim di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (2/4) malam. Pada acara tersebut, diperkenalkan 25 pemain untuk memperkuat tim pada kompetisi Liga 1 2017.
Nama-nama superstar baru Persib turut diperkenalkan di hadapan Bobotoh yang membirukan Stadion Siliwangi, sebut saja Michael Essien, Carlton Cole dan tak lupa Raphael Maitimo.
Maitimo jadi nama terakhir yang diketahui akan merapat ke Pangeran Biru setelah Essien dan Cole sudah lebih dulu diperkenalkan secara resmi. Ada pula nama belia layaknya Herdiana, Ahmad Basith, Agung Mulyadi dan Angga Febriyanto.
Selain pemain, Persib juga mengumumkan 14 mitra yang akan mendukung mereka selama kampanye musim 2017 sebagai sponsor. Mitra tersebut turut menghiasi jersey anyar Persib yang pastinya berbeda dari musim lalu.
25 Pemain Persib Untuk Liga 1 2017
Kiper:
I Made Wirawan, Muhammad Natshir Mahbuby, Imam Arief.
Belakang:
Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Supardi, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Henhen Herdiana*.
Tengah:
Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Gian Zola Nasrullah*, Ahmad Subagja Baasith*, Michael Essien, Raphael Maitimo, Atep, Febri Hariyadi*, Agung Mulyadi*.
Depan:
Sergio van Dijk, Tantan, Shohei Matsunaga, Carlton Cole, Angga Febriyanto*. (*pemain U-23).
14 Sponsor Persib Untuk Liga 1 2017
Indofood, DATSUN, Permata Bank, IM3 Ooredoo, Kopi ABC, FWD, Sportama, GO-JEK, Corsa, Achilles, Indaco, Panther, ISMC dan 964 FM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coretan adika

6 Fakta Anak Kedua dari Tiga Bersaudara

Kalau Kamu Anak Kedua dari Tiga Bersaudara, 6 Fakta Ini Pasti Akrab Denganmu Dibandingkan anak sulung atau anak bungsu, anak kedua dari...