Selasa, 04 April 2017

Duet Maut Persib Gatal Ingin Jalani Debut

Duet Maut Persib Gatal Ingin Jalani Debut

Tuesday, 04 April 2017 | 19:37
S_5881274422908Sambutan meriah selalu didapat oleh Michael Essien serta Carlton Cole sejak dua mantan punggawa Chelsea ini bergabung ke Persib. Bahkan mereka juga mendapatkan teriakan histeris saat diperkenalkan dalam launching tim. Untuk membalas segala dukungan dari Bobotoh, mereka pun ingin segera memberikan kontibusi pada tim.
Disampaikan oleh agen yang mewakili Essien dan Carlton Cole, Amougou Mathieu pun menyampaikan tekad kliennya. Mathieu mengatakan bahwa kedua pemain bintang Maung Bandung itu ingin segera mencicipi atmosfer pertandingan kompetisi Liga 1 nanti. Mereka tak sabar mewujudkan ambisinya membawa Persib kembali naik tahta.
“Mereka bilang kepada saya terus menyiapkan kondisi buat main liga nanti. Essien sama Cole ingin membantu Persib dan memberikan kemenangan,” ujar Mathieu sebagai perwakilan Essien dan Cole kepada wartawan, Selasa (4/4).
Kedua pemain ini kini sedang mendapat treatment khusus dari staf pelatih Persib. Karena secara level kebugaran fisik, mereka sama-sama masih jauh dari kata ideal sejak tiba di Bandung pekan lalu. Namun Essien dan Cole sudah memiliki keinginan untuk melakukan debut dengan balutan jersey Pangeran Biru secepatnya.
Persib memang akan memainkan partai uji coba kontra Bali United akhir pekan ini. “Ya mereka juga mau melihat antusiasme Bobotoh mendukung Persib dengan besar saat pertandingan nanti. Mereka ingin timnya menang,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coretan adika

6 Fakta Anak Kedua dari Tiga Bersaudara

Kalau Kamu Anak Kedua dari Tiga Bersaudara, 6 Fakta Ini Pasti Akrab Denganmu Dibandingkan anak sulung atau anak bungsu, anak kedua dari...