Selasa, 04 April 2017

Persib Fokus Benahi Kondisi Fisik Amunisi Anyar

Persib Fokus Benahi Kondisi Fisik Amunisi Anyar

Tuesday, 04 April 2017 | 17:59
launching-pemain-persib-bandung-siliwangi-Essien
Raphael Maitimo sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya yang lain setelah resmi diperkenalkan pada launching tim lalu. Gelandang naturalisasi dari Belanda itu pun berpacu dengan waktu untuk mengejar ketertinggalan kondisi fisiknya dari pemain lain. Sedangkan Persib sudah mulai bertarung di Liga kurang dari 2 pekan.
Namun Jajang Nurjaman mengatakan dia tidak mau terlalu bernafsu memacu kebugaran Maitimo. “Pelan-pelan lah kan dia juga perlu adaptasi sama tim ini terutama soal fisik,” ujar Jajang dalam wawancara di Mes Persib, Selasa (4/4).
Janur beserta tim pelatih pun sudah menyiapkan program khusus kepada eks pemain Arema FC tersebut. Bahkan bukan cuma untuk Maitimo, dia juga menyiapkan program tersebut kepada Michael Essien dan Carlton Cole. Mereka memang masih bermasalah soal kebugaran karena sama-sama baru bergabung dengan tim pada pekan lalu.
“Kemarin kan kita sudah memulai program khusus buat mereka, bukan cuma Maitimo, tapi Essien sama cole juga. Kami upayakan dalam Seminggu ini mereka sudah fit,” jelasnya.
Menu latihan fisik pun diberikan Janur kepada 3 pemain tersebut untuk mengatrol level kebugaran mereka. Ketika amunisi lain sudah banyak berlatih taktik dengan menggunakan bola, Maitimo dan kolega dipaksa latihan terpisah. Cuma dengan cara itu semua pemain bisa berada dalam kondisi siap tempur menghadapi Arema di laga perdana Liga 1 nanti.
“Dari materi juga beda dan kita mulai dari aerobic untuk mempercepat kondisinya pulih. Jadi tanggal 15 (April) Insya Allah mereka sudah di top condition,” kata Janur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coretan adika

6 Fakta Anak Kedua dari Tiga Bersaudara

Kalau Kamu Anak Kedua dari Tiga Bersaudara, 6 Fakta Ini Pasti Akrab Denganmu Dibandingkan anak sulung atau anak bungsu, anak kedua dari...