Selasa, 04 April 2017

Jamu Bali United, Janur Tidak Takut Taktiknya Terbaca Lawan

Jamu Bali United, Janur Tidak Takut Taktiknya Terbaca Lawan

Tuesday, 04 April 2017 | 18:05
foto-persib-bandung-latihan-di-arcamanik-jajang-nurjaman-SIM_1602Setelah batal bertamu ke Banjarmasin guna memainkan laga uji coba kontra Barito Putra, Persib bersiap menatap laga berikutnya. Maung Bandung rencananya menjamu Bali United di Bandung. Kabarnya Stadion Gelora Bandung Lautan Api menjadi opsi pertama panpel dalam pertandingan yang digelar pada Sabtu (8/4) mendatang.
Menghadapi klub sesama kontestan Liga 1, resiko permainan Persib akan diketahui oleh lawannya. Terbacanya skema bermain Maung Bandung bisa jadi bumerang karena laga sebenarnya baru akan dimulai di kompetisi resmi nanti. Meski begitu Jajang Nurjaman mengaku dia tidak mempermasalahkan kemungkinan tersebut.
“Engga juga karena ini kan persiapan. Engga masalah buat saya nanti lawan jadi tahu kekuatan kita justru itu untuk mengukur persiapan kita dan evaluasi sudah siap apa belum,” jelas Jajang dalam sesi wawancara di Mes Persib, Selasa (4/4).
Mengenai kemungkinan 3 pemain baru Persib turun berlaga pada laga kontra Serdadu Tridatu, Janur tak mau berspekulasi. Dia masih harus memantau perkembangan fisik Raphael Maitimo, Michael Essien serta Carlton Cole. Karena ketiga rekrutan anyar ini belum lama berlatih dan masih harus ‘memanaskan’ mesinnya sebelum merumput.
Tim pelatih pun kini sedang memberikan program khusus kepada ketiga pemain itu. “Belum tentu mereka bisa, kita pantau terus perkembangan kondisi fisiknya hari demi hari,” jelasnya.
Pelatih berusia 59 tahun ini juga menolak membeberkan persentase kemungkinan para pemain baru itu akan merumput atau tidak. “Belum tahu kalau ditanya persentasenya, karena mereka kan baru 2 kali latihan,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coretan adika

6 Fakta Anak Kedua dari Tiga Bersaudara

Kalau Kamu Anak Kedua dari Tiga Bersaudara, 6 Fakta Ini Pasti Akrab Denganmu Dibandingkan anak sulung atau anak bungsu, anak kedua dari...