Selasa, 04 April 2017

Persib Galacticos Jadi Buah Bibir di Malaysia

Persib Galacticos Jadi Buah Bibir di Malaysia

Tuesday, 04 April 2017 | 19:48
launching-pemain-persib-bandung-siliwangi-2017-5066
Kabar dari Malaysia, terkhusus Sabah FA, mereka menyebut Persib adalah sebagai Persib Galacticos. Eks. rekan-rekan Dedi Kusnandar di sana menjuluki Persib seperti itu, dan salut akan keberanian manajemen klub Maung Bandung menggaet pemain bintang kelas nasional dan dunia.
“Memang banyak pemain bintang. Kawan-kawan saya di Malaysia (Sabah FA) bilang Persib Galaticos. Mereka salut dengan Persib,” kabar Dedi kepada media, Selasa (4/4/2017)
Nama Persib semakin dikenal di Malaysia atas kehadiran Michael Essien dan Carlton Cole. Persib sedang menjadi buah bibir di negara tetangga akan hal itu. Diketahui juga musim lalu (2016) rencana Essien hijrah ke Liga Malaysia berhembus. Saat legenda Chelsea itu dikaitkan dengan klub Terengganu FA–klub yang pernah melakukan trial juga kepada Achmad Jufriyanto.
“Setelah ada Essien dan Cole, kata mereka Persib makin terkenal di Malaysia. Mereka bilang Persib beruntung dapat Essien dan Cole,” tambah Dado.
Pemain jebolan Persib Junior tersebut lebih lanjut menegaskan tak mau kalah bersaing dengan Essien. Ia pula tak takut dicadangkan pelatih Jajang Nurjaman jika demi kebutuhan tim karena taktikal.
“Enggak masalah asal demi taktikal dan prestasi. Essien pilihan pertama. Tapi saya percaya Coach Jajang tahu kualitas main saya,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coretan adika

6 Fakta Anak Kedua dari Tiga Bersaudara

Kalau Kamu Anak Kedua dari Tiga Bersaudara, 6 Fakta Ini Pasti Akrab Denganmu Dibandingkan anak sulung atau anak bungsu, anak kedua dari...