Selasa, 04 April 2017

Sergio Sambut Positif Merapatnya Maitimo ke Persib

Sergio Sambut Positif Merapatnya Maitimo ke Persib

Monday, 03 April 2017 | 20:15
foto-persib-bandung-latihan-di-arcamanik-jajang-nurjaman-cole-maitimo-SIM_1584Kedatangan Raphael Maitimo mendapat sambutan dari Sergio Van Dijk yang merupakan sahabatnya. Kedua pemain ini memang sama-sama merupakan pemain blasteran Belanda dan Indonesia. Mereka juga ialah pemain naturalisasi yang kini sudah jadi bagian dari skuat tim nasional Indonesia. Sergio menyebut Maitimo adalah gelandang yang akan sangat bermanfaat bagi tim.
“Saya pikir ini bagus. Hal pertama dia punya kualitas bagus, dia punya kemampuan bermain di banyak posisi. Itu bagus juga untuk coach, karena banyak pilihan buat dia untuk memainkan Maitimo,” jelas Sergio dalam wawancara, Senin (3/4).
Maitimo sendiri kini harus berpacu dengan waktu untuk segera menjalin chemistry dengan rekan setimnya yang baru. Mengingat peran Maitimo pun akan sangat krusial dalam skuat besutan Jajang Nurjaman. Sebagai pemain yang punya kapasitas bermain sebagai playmaker, besar kemungkinan dia akan banyak mendapat porsi dalam tim.
Namun Sergio tidak bisa banyak membantu adaptasi rekannya itu karena dia tengah fokus memulihkan cederanya di Jakarta. “Saya ada di Jakarta jadi saya tidak bisa banyak bantu adaptasi. Tapi saya yakin dia bisa,” terang pemain 33 tahun itu.
Soal merapatnya Maitimo, Sergio mengaku bahwa dia sudah merayu kompatriotnya itu untuk bermain bersama sejak musim lalu. “Waktu di Arema saya rayu dia untuk main di Persib. Akhirnya musim ini terjadi. Tapi itu bukan karena saya. Itu keputusan dia dan tim tentunya,” jelasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coretan adika

6 Fakta Anak Kedua dari Tiga Bersaudara

Kalau Kamu Anak Kedua dari Tiga Bersaudara, 6 Fakta Ini Pasti Akrab Denganmu Dibandingkan anak sulung atau anak bungsu, anak kedua dari...