Selasa, 04 April 2017

Karena Tiket Pesawat, Persib Batal Terbang ke Barito

Karena Tiket Pesawat, Persib Batal Terbang ke Barito

Monday, 03 April 2017 | 20:20
foto-persib-bandung-vs-yakuhimo-fc-AGUNG-SIM_0090Laga uji coba antara Persib Bandung dengan Barito Putra dipastikan batal setelah masalah tiket penerbangan membuat Atep dan kawan-kawan batal terbang. Sebelumnya tim Persib dijadwalkan tiba di Banjarmasin pada Selasa (4/4). Namun mereka tidak bisa berangkat langsung dari Bandung karena tiket sudah penuh terisi untuk besok.
“Masalah penerbangan tidak bisa kami penuhi, karena pada hari itu tiket full dan hanya ada satu kali penerbangan dari Bandung,” ujar asisten manajer Barito Putra, Syarifuddin Ardasa seperti dilansir Banjarmasin Post.
Batalnya pertandingan itu pun membuat Jajang Nurjaman harus memutar otaknya lebih keras. Karena dia sudah merancang laga tandang dengan klub selevel untuk mengasah mental anak asuhnya di markas kawan. Selain itu, rencana bentrokan ini juga sudah dirancang sejak lebih dari 2 ekan ke belakang namun harus berujung pembatalan.
“Ya pasti lah (mengganggu) karena pertandingan ini sebenarnya sudah direncanakan dari jauh-jauh hari, apalagi itu pertandingan away yang penting,” ungkap pelatih yang akrab disapa Janur itu di Mes Persib, Senin (3/4).
Yang lebih membuat Janur kecewa adalah pembatalan pun terkesan mendadak. Dirinya pun kini dipaksa untuk membuat laga alternatif pada Rabu (5/4) mendatang karena Persib sesuai program harus turun berlaga di tanggal tersebut. Sedangkan sekarang mereka harus mencari lawan yang kualitasnya setara dalam waktu kurang dari 2 hari.
“Pembatalannya last minute lagi, jadi saya pun harus mengubah program. Saya belum bisa menentukan di hari Rabu apa bisa menggelar uji coba dalam waktu mepet begini dengan tim yang lain apa tidak disini. Paling tidak, karena waktunya yang terlalu mepet,” jelasnya.

1 komentar:

  1. Gambling giant launches new gaming brand - KCHM Hub
    Leading 오산 출장안마 global online gambling software provider 거제 출장샵 Gambling Empire 안동 출장샵 has launched its own new gaming brand. 동해 출장샵 The product, 포항 출장안마 called GIPHY, will launch

    BalasHapus

coretan adika

6 Fakta Anak Kedua dari Tiga Bersaudara

Kalau Kamu Anak Kedua dari Tiga Bersaudara, 6 Fakta Ini Pasti Akrab Denganmu Dibandingkan anak sulung atau anak bungsu, anak kedua dari...