Selasa, 04 April 2017

Dekat Dengan Suporter Rival, Maitimo Tetap Profesional

Dekat Dengan Suporter Rival, Maitimo Tetap Profesional

Monday, 03 April 2017 | 17:46
S_5881281689376Raphael Maitimo resmi berseragam Persib dan diperkenalkan secara resmi di acara launching tim kemarin. Sang pemain pun mengaku bahwa dia sebenarnya sudah mulai digoda oleh Persib untuk bergabung sejak beberapa musim lalu. Bahkan musim lalu dia juga dirayu namun masih tetap teguh untuk menunaikan tugasnya untuk membawa Arema meraih juara.
“Saya 3 tahun main di Indonesia. Tahun lalu saya juga ditawari masuk Persib tapi saya masih loyal sama Arema dan Persija juga klub luar biasa, punya fans fanatik. saya minta maaf kepada mereka,” ujar Maitimo di Mes Persib, Senin (3/4).
Namun setelah resmi hijrah dari Arema dan batal memperkuat PSM, Maitimo berjodoh dengan Persib. Dia pun menegaskan keputusannya merapat ke Kota Kembang merupakan pilihan yang sudah dipikirkan secara matang dan hasil berembuk dengan pihak yang ada di sekelilingnya. Baginya gabung Persib di musim ini adalah langkah tepat.
Persib memang sedang membangun kekuatan untuk menjuarai Liga 1 2017. “Saya masuk Persib bukan keputusan sendiri tetapi izin dari keluarga teman-teman. Ini adalah keputusan terbaik buat saya,” bebernya.
Maitimo sendiri datang ke Bandung dengan sebuah perjudian karena dia sebelumnya merupakan idola dari klub Persija dan Arema. Kedua klub itu memang punya friksi dari para kelompok suporter Persib. Tetapi Maitimo menegaskan tak gentar dengan riwayat perselisihan tersebut dan dia akan profesional membela klubnya.
“Kenapa takut, saya hormat sama Persija. Saya main dua bulan, saya menikmatinya dan saya juga dekat sama Jakmania. Ini sepakbola, target di Persib lebih jelas. Tapi Persija, Arema, PSM, Sriwijaya selalu di hati saya,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coretan adika

6 Fakta Anak Kedua dari Tiga Bersaudara

Kalau Kamu Anak Kedua dari Tiga Bersaudara, 6 Fakta Ini Pasti Akrab Denganmu Dibandingkan anak sulung atau anak bungsu, anak kedua dari...