Selasa, 04 April 2017

Eksplorasi Kekantor FIB, Gamer ini Temukan Hal Misterius yang Menyeramkan dalam GTA V!


Jika beberapa hari ini Kotakers telah melihat beberapa eksperimen yang dilakukan terhadap beberapa objek dalam Grand Theft Auto V guna membuktikan physic dalam game tersebut dapat masuk dalam akal manusia. Kini Kotakers akan dapat melihat eksplorasi yang tidak terduga bahkan belum banyak gamer yang menemukannya. Nah, kali ini YouTuber bernama ItsTinyGamer telah kembali melakukan eksplorasi kekantor FIB untuk menemukan hal misterius yang terdapat didalamnya.
Berawal dari kebosanan terhadap game GTA V, akun YouTuber ItsTinyGamer kembali mengeksplorasi game tersebut guna menemukan apa saja pada game open world tersebut. Pada video yang diunggahnya, terlihat karakter yang dimainkannya tengah mengunjungi kantor dari FIB pada saat tengah malam dengan tampilan mode sudut pandang orang pertama sehingga kegiatan eksplorasi dapat dilakukan tanpa ada gangguan. Entah dari mana asalnya, dirinya menemukan ruangan kantor yang tidak terkunci yang didalamnya terdapat suatu yang tidak terduga.
Pada saat melakukan eksplorasi keruangan kantor tersebut, ItsTinyGamer mendengarkan suara yang menakutkan. Dengan menggunakan cahaya senter YouTuber tersebut berjalan kesetiap sudut kantor dan anehnya suara menyeramkan terdengar semakin jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coretan adika

6 Fakta Anak Kedua dari Tiga Bersaudara

Kalau Kamu Anak Kedua dari Tiga Bersaudara, 6 Fakta Ini Pasti Akrab Denganmu Dibandingkan anak sulung atau anak bungsu, anak kedua dari...