Selasa, 04 April 2017

fakta unik musik SKA

Senin, 18 Agustus 2014

Musik ska itu unik sedikitnya,. Dengan suara yang paling ceria dan bahagia dari genre musik lain, banyak penggemar akan memberitahu Anda bahwa jika hal ini tidak membuat Anda merasa baik, kemudian sesuatu yang salah dengan Anda!
Berasal di Jamaika selama akhir 1950-an, ska musik muncul dari fusi jazz Amerika dan R & B dan Karibia kalipso dan mento. Kemudian pada 1960-an suara ska asli akan berkembang menjadi reggae dan rocksteady sementara juga membelah off dan melanjutkan genre menjadi gelombang baru.
Sejak musik ska secara keseluruhan telah memiliki banyak kecil (dan besar) modifikasi yang dilakukan sepanjang tahun dari awal itu, genre ini dipecah menjadi (dan biasanya disebut sebagai) gelombang, yang umumnya mengacu pada periode waktu tertentu. Saat ini, ada / sudah tiga gelombang yang berbeda dalam sejarah musik ska, dan itu bahkan diyakini oleh banyak bahwa ada gelombang keempat kemungkinan sedang berlangsung, atau bahwa hal itu setidaknya akan terjadi.
Pertama Gelombang
Ska mengubah dunia musik terbalik ketika gelombang pertama menghiasi tempat kejadian.
Datang sekitar selama tahun 1960, ini adalah gelombang yang akan berkembang menjadi musik reggae pada akhir decard tersebut. Pertama gelombang ska sangat lembut dan memiliki tempo yang lebih lambat dari itu kemudian gelombang akan bermegah, dan juga lebih dipengaruhi oleh musik jiwa.
Anda dapat dengan mudah mendengar pengaruh jazz Amerika, R & B, dan soul pada ska gelombang pertama pada contoh ke kanan.
Terkemuka Musisi
Para Maytals
The Skatalites
Prince Buster
Alton Ellis
2-Tone
2-Nada (gelombang kedua) mulai muncul selama tahun 1970 di Inggris dan terkenal karena dua hal yang berbeda: chords gitar lebih agresif dan vokal, dan fakta bahwa orang kulit putih dan hitam kini bermain bersama.
Sejak pertama gelombang ska cukup banyak hanya terdiri dari musisi hitam, fakta bahwa musisi putih sekarang ditambahkan ke dalam campuran adalah hal yang besar bagi genre. Fokus utama dari 2-Nada ska adalah kesatuan tidak peduli apa ras Anda milik, dan itu bahkan mengatakan bahwa desain kotak-kotak juga diketahui bahwa sejalan dengan ska musik muncul selama ini sebagai contoh kulit putih dan kulit hitam bekerja sama .
Terkemuka Musisi
The Beat (alias The Beat bahasa Inggris)
Kegilaan
Clash
The Specials
2-Nada itu dan masih merupakan bahan pokok utama dari budaya skinhead asli , setelah salah satu kekuatan terbesar yang berbentuk itu. Sementara kulit dan mods menikmati ska gelombang pertama juga, 2-Tone secara khusus disukai karena berasal dari Inggris ketika ada surplus imigran Jamaika yang membawa musik mereka bersama mereka di awal tahun 1960.
Gelombang Ketiga
Suara 2-Nada mulai benar-benar membuat jalan ke dan di seluruh Amerika Serikat selama tahun 1980, pengaturan adegan untuk sebuah gelombang baru tidak seperti yang lain sebelumnya.
Selama ini, band-band seperti The pemanggang roti dan The Uptones dianggap dua dari nyata pertama ska band Amerika dan memainkan suara 2-Nada tradisional, meletakkan dasar untuk apa yang akan terjadi selanjutnya: Fusi dari musik punk dan ska, juga dikenal sebagai ska-punk (gelombang ketiga) yang akan dimulai pada tahun 80-an dan puncaknya pada 1990-an. Ska gelombang ketiga akan menjadi dan terus menjadi yang paling dikenal dan mendengarkan gelombang di Amerika Serikat, dan kebanyakan band-band ska hari ini memutar suara gelombang ketiga.
Terkemuka Musisi
Big D & Tabel Anak
Operasi Ivy
Reel Big Fish
Mighty Mighty Bosstones
Keempat Gelombang
Apakah ada atau pernah akan menjadi gelombang keempat merupakan topik yang sering dibahas antara komunitas musik ska. Banyak yang percaya bahwa tidak akan ada satu sementara yang lain mengklaim bahwa gelombang keempat sudah ada di sini, dibawa oleh Tom Kalnoky dan band nya Manifesto lampu jalan dan Bandit Revolusi Akustik.
Jika demikian, maka ska band dari gelombang keempat mungkin dibedakan dari gelombang sebelumnya sebagai lebih "megah" terdengar dengan fokus berat itu pada bagian tanduk atau umumnya terdengar lebih keras dan teater, yang lampu jalan tidak berdua (mendengarkan contoh atas ke kanan dan Anda mungkin akan merasa seolah-olah Anda baru saja menemukan diri Anda dalam cincin adu banteng).
Kemudian lagi, ada band ska beberapa lainnya di tempat kejadian yang bisa dibilang gelombang keempat seperti Larry dan termos-Nya, dengan penggunaan tidak hanya suara ska khas, tetapi juga salah satu bluegrass dan rakyat. Hal ini menciptakan kesenjangan antara mereka dan Manifesto lampu jalan untuk perbedaan besar dalam suara, sehingga hanya saja jauh lebih sulit untuk menentukan subgenre baru mungkin.
Untuk saat ini, tampaknya menjadi diperdebatkan untuk berdebat tentang hal itu sampai band-band lebih baik dari alam muncul, memberikan bobot teori ini.

1 komentar:

coretan adika

6 Fakta Anak Kedua dari Tiga Bersaudara

Kalau Kamu Anak Kedua dari Tiga Bersaudara, 6 Fakta Ini Pasti Akrab Denganmu Dibandingkan anak sulung atau anak bungsu, anak kedua dari...